Sabtu, 09 September 2017

Cafe Unik di Malang

1. Travelmie Puncaknya Malang

Tempat kuliner baru yang unik dan tematik, Travelmie Puncaknya Malang. Pengunjung akan disuguhi tempat untuk menyantap kuliner dengan cara bagaikan di pegunungan . Fasilitas yang ditawarkan, kita bisa menikmati kuliner di depan api unggun, dalam tenda , dll
Lokasi Travelmie Malang Jalan Perum Taman Ijen Block B-39 Malang

2. HD'R Comic Cafe

Salah satu keunikan cafe ini selain komik adalah nama menunya yang unik. HD’R Comic Cafe memasukkan unsur-unsur komik ke dalam nama makanan, minuman, dan camilan mereka. Contohnya adalah “Nasgor Ratapan Anak Tiri” yang merupakan sebutan dari Nasi Goreng Telur atau “Amazing Gatot Kaca” yang merupakan chocolate vanilla. Untungnya pengunjung tidak perlu bingung makna sebenarnya makanan tersebut, karena di menu sudah tertera penjelasan dari nama-nama unik tersebut lengkap dengan gambar.
Sebagai Cafe yang berorientasi dengan komik dan hobi, HD’R Comic Cafe juga mendukng perkembangan indutri kreatif dan komunitasnya. Salah satu bentuk dukungan HD’R Comic Cafe adalah dengan melalui event bertajuk Comicamp yang dilaksanakan tanggal 21 sampai 22 Mei 2016. Bekerja sama dengan Japan Culture Daisuki, event ini berusaha memperkenalkan banyak talenta kreator lokal yang telah melanglang buana di dunia kreatif serta beragam kreator nasional berbakat melalui workshop dan seminar, namun tetap mempertahankan sisi entertainment dengan mengundang banyak cosplayer dan performer lokal maupun luar negeri. Beberapa narasumber yang hadir pada acara tersebut diantaranya Iis Yuniarto, Sweta Kartika, Ardian Syaf, dan Wahyu Aditya.
Untuk membicarakan lebih banyak mengenai event tersebut, staf KAORI berkesempatan untuk mewawancarai Pak Rizal, owner dari HD’R Comic Cafe. Pada wawancara ini Pak Rizal tidak hanya menceritakan tentang latar belakang dari event Comicamp tetapi juga mengenalkan lebih jauh mengenai HD’R Comic Cafe itu sendiri.

3. Key Labs Cafe

Secara garis besar menu Key Labs terdiri dari dessert, ice blended, noodle and rice, fresh drink, savory dessert, pasta dan ice-periment. Berbicara tentang keunikan, Key Labs menyodorkan kamu beberapa menu minuman yang tak kamu temukan di tempat lain, Smookin Cold dan Liquid Nitrogen Ice Cream. Kedua menu ini terbilang sebagai menu andalan sekaligus ikon dari kafe ini. Tak heran, jika kedua menu ini selalu jadi incaran sebagain besar konsumen yang datang.
Smookin Cold terdiri dari dua pilihan makanan, yaitu smoked popcorn dan biscuit roasted over cold. Makanan ini bisa mengeluarkan asap, lo! Jadi, kamu bisa menikmati makanan sambil memainkan asap yang mengepul dari makanan. Selain Smookin Cold, kamu juga bisa menikmati kemunculan asap dari makananmu dengan memilih menu Liquid Nitrogen Ice Cream.
Tak hanya manis dan dingin, menu minuman ini tampil dengan asap yang mengepul dari dalam gelas. Beberapa menu ice cream yang bisa kamu coba antara lain; vanilla ice cream, mocha ice cream, matcha ice cream, strawberry ice cream, dan chocolate ice creame.
Alamat: Jl. Panderman No.2 Kota Malang
Kisaran harga: Rp 7.000-Rp 30.000
Jam buka: 14.00-22.00

4. El Mexico Cafe

Lagi nyari kafe yang baru buka bernuansa cozy gitu di Malang ? 
Cari spot foto kuliner yang bagus bagus dan masih baru ?
Atau nyari yang buka live music di kafenya ?
Kenapa ga semuanya aja dalam 1 kafe ? di el mexico kitchen and lounge kalian dapet semua cuy
Ada satu lagi lhoo tentang kafe baru buka di malang ini
Menunya ada ala ala mexico gitu
Buka dari jam 2 sore sampai jam 11 malam, minggu 12.00-22.00 (Senin Libur) 

5. Cafe Sawah

Cafe sawah adalah tempat nongkrong yang berada di tengah-tengah persawahan. Beneran di tengah sawah, gak cuma cafe dengan pemandangan persawahan seperti di Pupuk Bawang atau Bess Resort.
Konsepnya outdoor dan semi outdoor, ada satu bangunan permanen semi outdoor di bagian paling atas cafe. Bangunannya menyerupai balai warga gitu, di sini tempat duduk pengunjung dibuat lesehan. Cafe Sawah Berlokasi di desa wisata Pujon Kidul, Batu. Sepertinya cafe ini didirikan dengan tujuan untuk menarik wisatawan agar mau datang ke desa pujon kidul, mirip kayak Wow Cafe di sumberpodang, Kediri.
Menu makannya cuma ada nasi jagung dan bakso sedangkan minumannya ya cuma minuman sachetan. Menu-menu khas warung banget lah.
Harganya murah, cuma 10 ribuan aja. Saya kemarin pesen bakso aja sih, dan rasanya enak kok. Gak aneh-aneh. Sedangkan minumannya karena cuma ada yang instan ya rasanya ya gitu itu kayak yang biasa kita minum, review apa inii?? Haha
Angin di Cafe Sawah lumayan kenceng jadi saran saya kalau pesen makan dan minum segeralah disantap sebelum keburu dingin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amazing Malang Template by Ipietoon Cute Blog Design