Selasa, 05 September 2017

Kuliner Porsi Besar di Malang

1. Depot Ikana 
Jalan-jalan di Kota Malang atau Kota Batu serasa nggak seru jika tidak wisata kuliner ke Depot Ikana. Satu hal yang unik dari Ikana ini adalah porsi makanannya yang sangat banyak. Bahkan satu porsi menu makanan di Ikana bisa kenyang untuk tiga orang. Serius, saya nggak bercanda. Kuliner Ikana memang terkenal dengan porsinya yang sangat banyak karena memang hal itu keunggulan restoran yang satu ini. Selain itu harganya juga murah. Gak heran deh kalau Ikana ini sering penuh sesak pelanggan, apalagi kalau malam minggu.

Jika saya amati, mayoritas penikmat kuliner di Ikana ini adalah anak-anak muda. Mungkin karena tempat makannya yang disediakan cukup nyaman layaknya restoran pada umumnya. Namun mungkin ada sedikit kekurangan, yaitu tidak adanya smoking area. Jadi bagi Anda yang tidak merokok harap maklum ya jika ada yang merokok sembarangan
Harga satu menu di Ikana cukup murah jika melihat porsi yang sebegitu banyaknya. Misalnya saja untuk satu porsi nasi goreng di Ikana dipatok dengan harga Rp 11.000-15.000. Harga yang cukup murah bukan untuk dimakan bersama-sama?

Jadi, kalau Anda sedang berada di Kota Malang atau Kota Batu dan ingin berwisata kuliner di Ikana, ajaklah teman-teman atau saudara Anda karena saya yakin akan sangat merepotkan sekali jika harus menghabiskan menu-menu di Ikana sendirian. Kecuali kalau memang Anda rajanya makan hehehe. Namun kalau tiba-tiba perut terasa kenyang waktu makan di Ikana dan makanan yang disajikan belum habis, Anda tak perlu khawatir. Anda tetap bisa membungkus menu yang belum habis dan dibawa pulang tanpa dikenakan charge tambahan.

Overall, saya merekomendasikan tempat ini untuk dikunjungi ketika Anda berkunjung ke Kota Malang atau Kota Batu. Oya informasi tambahan, Ikana buka mulai jam 17.00 sampai 23.00 WIB. Jadi jangan ke Ikana siang ahri ya, jelas kemungkinan besar tutup.
2. Burger Buto - Kedai 27
Sajian hidangan yang begitu menggugah selera hadir di kota Malang dengan populernya Kedai Burger Buto dalam aneka ragam menu yang bikin ketagihan, siapapun yang datang dan menikmatinya tak akan melewatkan moment itu terulang kembali.
Kedai 27 Burger Buto adalah sebuah kedai yang selalu ramai dikunjungi oleh para konsumen. Konsumennya pun tak tanggung-tanggung lagi dari anank-anak hingga dewasa yang semuanya sangat menyukai menu-menu yang ada disana. Terlebih saat hari libur maka tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang hingga kehabisan karena begitu larisnya. Nah, jika Dolaners penasaran maka segera sempatkan mencicipi menu di Kedai Burger Buto Malang yang rasanya dijamin mantap.
Ketika Dolaners ingin mencoba merasakan sensasi menu yang ada di Kedai 27 Burger Buto, sebaiknya Dolaners jangan datang terlalu malam jika tidak ingin kedatangan Dolaners sia-sia. Datanglah disiang atau sore hari agar tidak kehabisan makanan. Tak jarang, makanan di tempat ini habis terjual dan konsumen pun pulang dengan tangan hampa dan harapan sia-sia.
Dari rasa dan tekstur rotinya, hidangan ini sangatlah lembut, apalagi daging dan kejunya. Aroma dan rasanya begitu memadu hingga membuat ketagihan bagi siapa yang merasakannya. Entah mengapa rasanya begitu enak hingga dalam setiap suapan bisa dinikmati dengan penuh perasaan. Jadi tak heran, jika banyak sekali orang yang datang ke tempat ini karena sajian hidangannya begitu menggoda selera makan. Ada juga menu dengan sajian macam-macam pilihan nasi bakar dan rasanya pun tak kalah serunya.
Kuliner yang satu ini sangatlah laris hingga banyak sekali masyarakat lokal maupun pendatang yang menjadikan kedai ini sebagai kedai favorit dan menjadikan makanan di tempat ini pula sebagai menu favorit mereka.

3. Depot Kanton
"Porsi Banyak Harga Murah Meriah Rasa Enak Lagi" itulah slogan yg pantas untuk restoran yg satu ini. Restoran yang menyajikan berbagai menu dengan jumlah extra , biasanya 1 porsi dari menu cukup untuk 2-3 orang jadi disini bagi siapa saja yang ingin bersenda gurai sambil menikmati kelezatan dengan cara kebersamaan , depot kanton lah tempatnya .
Menu Favorit Extra Banyak : Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Kepiting. Kisaran Harga per porsi 15.000-30.000
Bumbu yang pas sangat lezat di lidah dan bikin kita ingin nambah terus dan juga ada menu tambahan yaitu lumpia kanton untuk menu penutupan . Dijamin pasti kenyang dan lezat makan disini . Dateng aja deh sobat ke Restoran Depot Kanton , Gak akan nyesel dehh..
Alamat  : Jl. Guntur 31 Malang
Contact : 0341-357324

4. My Kopi O!
My Kopi O Indonesian Bistro ini lebih fokus dengan menu-menu kuliner Indonesia. Sebagian besar menunya juga merupakan menu makanan berat dengan porsi yang cukup besar. Makanya lebih cocok kalo datang ke sini dalam keadaan pengen makan berat. Tapi selain menu makanan berat tersedia juga menu-menu makanan ringan seperti roti bakar, chicken wings, dll yang bisa dinikmati bareng temen atau keluarga. Sesuai namanya, minuman unggulan di sini tentu saja kopi. Berbeda dengan tempat ngopi yang lainnya, proses pembuatan kopi di My Kopi-O menggunakan alat yang super canggih. Mulai dari biji kopi pilihan sampai proses pembuatan yang spesial membuat kopinya jadi istimewa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amazing Malang Template by Ipietoon Cute Blog Design