Sabtu, 09 September 2017

Tempat Korean Food di Malang

1. Kimbap Rina (KIRIN)

Kedai Kimbap Rina Malang menyajikan berbagai kuliner mulai dari kimbap, dakgalbi, bingsoo, kimchi, sundubu jjigae, tokpokki, rapokki, odeng dan masih banyak lainnya. Bertempat di depan Hotel Grand Kalpataru Syariah atau tepatnya di Jalan Kalpataru 40, Kedai Kirin siap memanjakan lidah para penikmatnya mulai pukul 12 siang hingga sold old, biasanya sekitar pukul 8 malam. Setiap menu di bandrol dengan harga berbeda mulai dari harga Rp.18.000 sampai dengan Rp.27.500. Selain itu ada juga paket makan untuk kamu yang datang bersama teman atau keluarga. Sambil menunggu menu yang sedang disiapkan, Korean Lovers bisa menikmati MV korea yang sedang hits yang diputar di LCD yang cukup besar. Kimbap Rina / Kirin juga menyediakan system delivery order khususnya untuk daerah Malang Kota.
Alamat : Jl. Kalpataru no. 40, Kota Malang
Jam Buka : 12.00 WIB – Sold Out (Kamis & Libur Nasional : Libur)

2. Urban Pop 


Kafe yang satu ini wajib dikunjungi karena menawarkan suasana yang nyaman dengan dekorasi ruangan yang trendi. Tak hanya wallpaper dinding yang begitu berwarna, meja dan kursi yang disediakan pun akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.
Meski kafe ini ditujukan untuk K-popers yang menggilai K-pop dan tetek bengeknya, Kamu yang tak paham tentang dunia hiburan Korea Selatan pun akan menikmati saat berada disini. Bukan hanya tempat yang nyaman, makanan yang ditawarkan pun dapat menggoyang lidah kamu.

Harga yang dipatok untuk makanan dan minuman di Urban Pop Cafe cukup beragam, namun tetap ramah di kantong. Untuk Original Ramyun, hanya seharga Rp 18.000 saja dan Rp 22.000 untuk Super Hot Fried Ramyun. Sedangkan Lava Cake dibanderol dengan harga Rp 15.000.
Nah, untuk aneka Blemice, dibanderol dengan harga mulai Rp 13.000 saja, sedangkan teh Dilmah dibanderol dengan harga Rp 13.000 per porsinya. Minuman lain seperti Hot Cappucino dibanderol mulai harga Rp 15.000.
Alamat : Jl. Danau Maninjau Raya no. 85, Sawojajar, Malang
Buka setiap hari 11.00 - 22.00
3. Kimchi Story

Emang gak bisa disalahin gara-gara wabah Korea, Malang jadi muncul tempat makan yang mengusung tema atau menu Korean food. Salah satunya ya Kimchi Story ini. Apasih yang bedain nih tempat sama tempat makan yang lain?
Letaknya tepat dipinggir jalan dekat dengan lampu merah per4an galunggung. Kesan pertama adalah, SUSAH PARKIR. Kalau buat roda dua masih oke walaupun kalau misal rame rada maksa. Kalau kamu bawa roda empat, jelas gak bisa kamu parkir didepan pas, yang ada kamu harus memarkiran kendaraanmu di seberang jalan depan ruko-ruko. Tapi seat yang disediakan di Kimchi Story Malang gak terlalu dikit kok.
Menu yang mereka tawarkan juga gak yang banyak banget. Menu dengan olahan daging sapi mereka menyediakan dua menu, begitu juga dengan menu Soup atau Jjigae dan menu noodle. Selain itu ada menu wajib bagi Korean resto, yaitu tteopoki yang bisa kamu makan 2-3 orang (di menu sih tulisannya gitu) dan ayam atau chicken wing yang bisa kamu puterin dengan mozarela.
 4. Bingso

Hadir lagi varian kuliner baru di Kota Malang yang siap mengisi hari-hari kamu semakin bergairah seperti Cafe Bingsoo Malang yang berada di kawasan Bendungan Sutami, Lowokwaru Kota Malang. Sesuai dengan namanya Bingsoo adalah café yang menyediakan menu dessert ala Korean Pat Bing Soo. Dalam satu mangkok Pat Bing Soo Korea Dessert terdapat ice cream dan yogurt dingin, susu kental manis, puding dan beraneka macam buah-buahan seperti semangka, melon, anggur, kiwi, pisang, kacang merah dan lain sebagainya.
Tidak jauh berbeda seperti yang terdapat di Bingsoo Malang, dimana dalam satu mangkok patbingsu-nya terdapat es serut, ice cream, pudding, marsmellow, dan tidak ketinggalan kacang merah manis serta berbagai campur buah-buahan. Di Bingsoo Malang, Pengunjung dapat memilih beberapa varian dari Pat Bing Soo seperti Vanilla, Green Tea, Chocolate, dan Strawberry dengan harga mulai dari Rp.18.000. Selain menu PatBingSoo ada pula aneka macam menu sajian Hwachae diantaranya Sunkist Hwachae, Lhycee Hwachae, Melon Hwachae,  Mango Hwachae dan Ramynu Hwachae yang berisikan mie jelly, telur jelly serta dikombinasikan dengan 7 varian buah segar. Dengan hanya membayar seharga Rp.12.000, aneka menu Hwache ini sudah dapat dinikmati ketika siang-siang bolong. Adapun menu snack lainnya yang juga turut menemani waktu kamu ketika berada di Bingsoo Kota Malang diantaranya seperti Mie Ramen, Pop Chicken, French Fries, Chicken Rice Bowl (BBQ, Blackpapper, Cheese), Chicken Wing dan Sosis yang dikenakan harga mulai dari Rp.10.000 sampai dengan Rp.15.000 saja. Untuk pilihan tempat duduknya, Bingsoo Malang memiliki 2 lantai dengan konsep yang berbeda, jika kamu ingin lebih bersantai lama dengan tempat duduk sofa dan suasana lebih tenang bisa memilih di lantai 2. Bagimana tertarik untuk mencicipi kuliner Dessert ala Korea tapi tidak harus pergi ke Korea? Bingsoo Malang adalah pilihan tepat untuk kalian.

5. Kedai Seasoning

Bulgogi - Korean fried chicken - Korean snack
Jl.Kendalsari barat Kav.3, Kelurahan Tulusrejo, Tulusrejo, Lowokwaru, Malang City, East Java 65141
Open 11.30 - 21.00 (Rabu off)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Amazing Malang Template by Ipietoon Cute Blog Design